Sabtu, 05 Juli 2014

Brasil Tanpa Silva Kontra Jerman

Share & Comment




Brasil tidak akan diperkuat kapten tim Thiago Silva saat duel melawan Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 pada 8 Juli mendatang. Gelandang berusia 29 tahun itu terpaksa absen akibat sanksi akumulasi kartu kuning.

Pemain Paris Saint-Germain tersebut menerima kartu kuning keduanya saat tampil di perempat final melawan Kolombia pada Sabtu (5/7/2014) dinihari WIB, yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Brasil.

Absennya Silva tentu menjadi kerugian bagi Selecao. Pasalnya  dia memiliki peran penting dalam empat laga yang sudah sudah dilakoni Brasil, di mana Silva menjadi penyeimbang permainan antara lini belakang dan depan.

Di samping Silva, Brasil terancam kehilangan Neymar dalam semifinal nanti. Sebabnya, pemain Barcelona tersebut mengalami cedera punggung.




Kendati demikian, belum ada pemberitahuan resmi dari pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari, terkait absen atau tidaknya Neymar melawan Jerman.


Sumber : bola.liputan6.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com