Sabtu, 05 Juli 2014

Preview Argentina vs Belgia

Share & Comment




Duel perempat final Argentina vs Belgia pada Sabtu (5/7/2014) malam WIB nanti menjadi duel antara tim favorit kontra kuda hitam. Argentina sudah diprediksi menjadi favorit di Piala Dunia dan bahkan bisa menjadi juara.

Sedangkan Belgia muncul di Piala Dunia sebagai kuda hitam. Ini karena kualitas pemain yang menghuni skuat Belgia sangat menjanjikan. 

Pemain Belgia merupakan generasi emas yang menjadi pilar untuk klub-klub di Eropa, utamanya klub Liga Inggris.

Maka itu, ancaman dari Belgia tentu bukan main-main. Argentina harus siap siaga menghadapi gempuran dan gocekan Eden Hazard atau ancaman bola-bola umpan silang untuk Marouane Fellaini atau Romelu Lukaku.

Argentina tak akan diperkuat oleh bek kiri Marcos Rojo yang terkena akumulasi dan Sergio Aguero. Sedangkan Belgia tak diperkuat vanden Borre dan Thomas Vermaelen.

Tidak mainnya Rojo sedikit mengurangi kekuatan di sektor sayap. Pelatih Argentina Alejandro Rojo sudah tahu siapa yang akan menggantikan winger Gimnasia La Plata ini.

"Untuk saat ini yang pemain yang pasti adalah Jose Basanta yang akan menggantikan Marcos Rojo, yang terkena akumulasi kartu kuning," ujarnya seperti dikutip Guardian.

Untuk yang lainnya, Sabella belum mau membeberkan. Kemungkinan besar, skuat yang tampil lawan Swiss di 16 besar bakal dipertahankan. Bahkan kabarnya, Aguero pun mungkin bisa tampil.

"Saya punya bayangan tim yang akan diturunkan, tapi saya harus bicara dengan pemain. Saat ini, sejak kami kalahkan Swiss, kami baru berlatih ringan saja," tambahnya. 


Sumber : bola.liputan6.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com