Selasa, 01 Juli 2014

Preview Belgia vs Amerika Serikat

Share & Comment



Belgia akan melanjutkan langkah ke babak perempat final Piala Dunia 2014. Tim Negeri "Paman Sam" akan menjadi rintangan Belgia dalam pertandingan di Arena Fonte Nova, Salvador, Selasa (1/7/2014) atau Rabu dinihari WIB.

Tim asuhan Marc Wilmots itu melangkah ke perdelapan final setelah tampil sebagai juara grup H. Belgia menyapu bersih tiga pertandingan saat menghadapi Rusia, Aljazair dan Korea Selatan. Dalam tiga pertandingan itu, Belgia hanya kebobolan satu gol saat menghadapi Aljazair di pertandingan pertama babak penyisihan grup H.

Dilansir dari Metro.co.uk, menit akhir menjadi titik balik sekaligus momentum emas bagi Marouane Fellaini dan kawan-kawan. Dari tiga laga di babak penyisihan grup, Belgia sukses memetik kemenangan lewat gol di menit akhir pertandingan. Di laga terakhir kontra Korea Selatan, bek sekaligus kapten Jan Vertonghen mencetak gol di menit akhir pertandingan untuk memastikan kemenangan Belgia dengan skor tipis 1-0.

Terkait gol telat yang kerap diciptakan Belgia untuk menentukan kemenangan, pemain The Red Devils--julukan Belgia--Kevin De Bruyne tidak ada yang salah. "Buat kami terpenting memetik kemenangan," kata Vfl Wolfsburg itu dikutip dari Super Sports.

"Bila Anda mencetak gol lebih dari tim lain, semua orang bisa mengatakan apapun yang mereka inginkan. Saya hanya ingin memetik kemenangan dan bertahan di turnamen ini selama mungkin," sambungnya.
De Bruyne ingin membungkam kritik yang ditujukan pada Belgia di pertandingan kontra AS. Dia bertekad membawa Belgia membungkam kritik, memetik tiga kemenangan hanya karena keberuntungan.

"Semua pertandingan di Piala Dunia sangat sulit. Jadi saya kira, hanya orang bodoh yang mengatakan, Belgia bermain jelek. Saya pikir kami pantas meraih tiga kemenangan."

Sumber : liputan6.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com