Rabu, 02 Juli 2014

CR7 Liburan di Yunani Tanpa Irina Syaik

Share & Comment



Setelah kegagalan di Piala Dunia 2014, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo langsung menikmati liburan musim panas. Pria Portugal itu memilih Yunani sebagai tempat berlibur.

Ronaldo dapat berlibur lebih cepat karena Portugal gagal total di Piala Dunia 2014. Pasukan Paulo Bento harus tersingkir di fase grup setelah kalah bersaing dengan Jerman dan Amerika Serikat.

Seperti diberitakan Marca, CR7 tiba di Pulau Mykonos akhir pekan kemarin. Ronaldo hanya didampingi beberapa teman dekatnya. Kekasih Ronaldo, Irina Shayk, tidak ikut berlibur.

Saat ini Irina tengah sibuk mempromosikan film Hollywood pertamanya, Hercules. Irina berada di London untuk kepentingan promo film tersebut bersama pemeran utama Dwayne Johnson alias The Rock.


Setelah dari Mykonos, Ronaldo dan rekan-rekannya menyempatkan diri mengunjungi pulau-pulau indah seperti Paros dan Rinia dengan menggunakan kapal pesiar mewah.

Mykonos merupakan tempat liburan favorit tokoh sepakbola dunia. Beberapa waktu lalu manajer Chelsea Jose Mourinho juga menghabiskan beberapa hari di sana bersama keluarganya.


Sumber : bola.liputan6.com
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com