Selasa, 01 Juli 2014

Di Maria Bawa Argentina Ke Perdelapan Final

Share & Comment



Datang sebagai tim unggulan tak membuat Argentina memetik kemenangan yang mudah kala menghadapi Swiss untuk mendapatkan satu tiket ke putaran selanjutnya gelaran turnamen piala dunia yang di adakan di Brasil tahun ini.

Bermain menyerang demi mengamankan satu tempat di perdepalan final piala dunia menjadi target Lionel Messi dan kawan kawan. Namun bukan berarti Swiss yang datang sebagai negara 'non-unggulan' mampu di taklukan begitu saja. Perlawanan yang sengit pun terjadi demi mengamankan satu tiket untuk putaran selanjutnya.

Hingga peluit akhir babak kedua di bunyikan skor kacamata tak berubah di papan skor yang memaksa kedua negara untuk melanjutkan pertandingan pada babak extra time.

Akhinya gol yang di nantikan pun tiba. Lewat aksi umpan Lionel Messi, Angel di Maria yang berdiri tanpa kawalan berhasil membobol gawang Swiss dan memastikan Argentina untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com