Selasa, 01 Juli 2014

Kekasih Neymar Di 'Kentut' Pria Berjenggot

Share & Comment




Kekasih Neymar, Bruna Marquezine, mengalami hari sial saat menonton laga Brasil kontra Chile di Mineirao Stadium, Belo Horizonte. Model cantik itu diduga dikentuti seorang fans yang duduk di depannya.

Dilansir dari 101greatgoals, sebuah rekaman memperlihatkan seorang pria berjenggot tebal tampak sedang mengambil video selfie. Di belakang pria itu berdiri Bruna.

Tak beberapa lama, mua Bruna terlihat gelisah sambil menutup hidungnya seperti sedang mencium aroma tak sedap. Namun, pria itu tetap saja mengambil gambar selfie tak memperhatikan gerak-gerik Bruna. Hal itu pun membuat Bruna kesal.


Namun, kejadian buruk itu yang dialami Bruna terbayar dengan kemenangan Brasil. Selecao berhasil mengalahkan Chile melalui drama adu penalti.

Untungnya apes yang menimpa model 18 tahun itu tak diikuti tim Selecao. Brasil menang sukses melaju ke perempatfinal usai menumbangkan Chile lewat drama adu penalti.


Sumber : liputan6.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com